Selasa, 05 Mei 2009

PAN KOALISI DENGAN DEMOKRAT
Partai PAN akhirnya berkoalisi dengan Partai Demokrat dalam Pilpres 2009. Hal ini dinyatakan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Rakernas pun memutuskan mendukung Hatta Radjasa dari Partai PAN untuk menjadi calon wakil presiden untuk berpasangan dengan Susilo Bammbang Yudhoyono (SBY) dari Partai Demokrat.
Rakernas yang diadakan di Yogyakarta ini dianggap merupakan Rakernas yang terakhir dan bersifat final yang membahas agenda koalisi Pilpres 2009, seperti yang dikatakan Patrialis Ketua DPP PAN. Namun di balik itu, hal tersebut berlawanan dengan Soetrisno Bachir Ketua DPP PAN, yang menyatakan bahwa Rakernas akan diadakan 2 kali.
Menanggapi hal tersebut, Rakernas memang sebaiknya dilakukan 2 kali, karena fenomena yang terjadi dalam kehidupan masyarakat tidak selalu statis dan perlu melihat perkembangan dinamika yang terjadi di masyarakat. Hal tersebut juga sering dilakukan oleh partai-partai lain dan merupakan hal biasa dan tidak perlu diperdebatkan, sesungguhnya hal ini dilakukan untuk menemukan yang terbaik, karena siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang nantinya terpilih dalam Pilpres 2009 merupakan sebuah harapan baru yang lebih baik untuk negara kita sendiri dan juga untuk kehidupan mayarakat.
Nasru Zarra Alirais
153070332

Tidak ada komentar:

Posting Komentar