Selasa, 12 Mei 2009

Hard News
Kampanye Ajang Unjuk Gigi Partai Politik
Menjelang Hari H Pemilu 2009, semua partai politik yang mengikuti Pemilu 2009 saling berlomba-lomba mengkampanyekan partainya agar banyak mendapatkan suara. Dalam Pemilu 2009 ini, tidak sedikit partai yang mengembor-gemborkan visi dan misi partainya. Dalam kampanye Partai Demokrat di Yogyakarta, masyarakat pendukung partai Demokrat menyambut antusias, karena dalam kampanye tersebut langsung mendatangkan Presideb SBY yang sekaligus sebagai Ketua Partai Demokrat dan juga mendatangkan artis-artis ibukota.
Tidak hanya itu, partai-partai politik mengkampanyekan melalui spanduk-spanduk, baliho dan lain-lain. Karena tidak ingin kalah, partai-partai politik berlomba-lomba beriklan dan berkampanye di masyarakat, banyak juga cara untuk merangkul massa, seperti contoh adalah bakti sosial baik sandang maupun pangan. Hal tersebut tidak lebih untuk merangkul massa agar nantinya disaat Pemilu memilih partai tersebut.


Soft News
Biro Iklan Laku Dalam Masa Kampanye Partai Politik
Dalam Pemilu kali ini yang masing-masing partai politik berlomba-lomba menyuarakan visi dan misi partainya agar nantinya menang dalam Pemilu, peran biro iklan tidak bisa ditinggalkan. Di pinggir-pinggir jalan banyak dijumpai spanduk-spanduk, baliho-baliho partai politik, tentunya hal ini sangat menguntungkan biro iklan.
Biro iklan sendiri mendapatkan omset yang besar ketika mendapat order dari partai politik untuk mengiklankan partainya baik melalui spanduk ataupun baliho.

Nasru Zarra Alirais
153070332

Tidak ada komentar:

Posting Komentar