Senin, 30 Maret 2009

SOFT NEWS DAN HARD NEWS

Soft News

Naik Onthel Ke Mandala Krida


Mantan Presiden PKS yang juga Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid menghadiri kampanye perdana PKS di Yogyakarta dengan mengendarai sepeda onthel dari kantor DPW PKS Yogyakarta menuju stadion Mandala Krida, Selasa (17/3).



Hard News

Hidayat Nur Wahid Puji Sultan HB X

Puluhan ribu kader dan simpatisan PKS di tengah teriknya sinar matahari, secara sabar mendengarkan orasi politik dari Hidayat Nur Wahid yang masuk ke arena kampanye dengan kendaraan sepeda onthel.

Dihadapan para simpatisan dan kader partainya, Hidayat mengajak kepada masyarakat agar saat Pemilu nanti benar-benar memilih caleg yang berasal dari partai yang selama ini telah terbukti bersih dan amanah. Sebab, hanya dengan menempatkan anggota legislatif yang amanah maka agenda reformasi yang selama ini tertunda dapat diselesaikan.

Selain itu, Hidayat mengungkapkan bahwa hingga saat ini PKS belum memikirkan untuk berkoaliasi karena sedang berkonsentrasi untuk dapat meraih minimal 20 persen suara. Namun ditegaskannya, PKS selalu terbuka kepada partai manapun yang bersifat nasionalis maupun religius sepanjang mempunyai visi dan misi yang sama dengan garis perjuangan partainya.

Sedangkan mengenai sosok Sultan HB X yang dikabarkan akan mejadi pasangan Hidayat dalam Pilpres 2009, Hidayat mengatakan bahwa Sultan merupakan sosok yang layak untuk memimpin.

Pihaknya juga sangat menghargai sikap Sultan yang sangat bijak dalam menanggapi sikap partainya yang telah memutuskan untuk mengajukan calon tunggal. Namun soal pasangan Capres definitif, PKS baru akan mengajukannya setelah mengetahui hasil pemilu legislatif.

Kegiatan kampanye juga semakin meriah dengan hadirnya pelawak Tarzan, Ribut Srimulat, Marwoto Kawer serta grup musik Gigi yang secara khusus hadir di Kota Gudeg untuk menghibur penggemarnya.


Tugas Penulisan berita, di buat oleh :
Baskoro Ady Pramono ( 153070239 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar