Kamis, 19 Maret 2009

Berita Hardnews dan Softnews

Hard news
PEMILU BERJUANG ATAU MENCARI UANG

Yogyakarta,19 maret 2009

Pemilu sekarang bukan berjuang untuk rakyat tapi untuk mencari uaang dari rakyat,begitu yang diutarakan Sigit mahasiswa HI UPN veteran Yogyakarta, mental pejabat sangat buruk, memang tidak semua seperti itu namun hampir semua mental pejabat lemah. Setahun pertama mereka menjabat memang untuk rakyat,namun berikutnya apa yang terjadi?? Pejabat mengisi perutnya sendiri, memperkaya diri sendiri dan golongannya serta mengembalikan modal kampanye pemilu. Lalu rakyat yang telah menitipkan suara ditelantarkan begitu saja. Rakyat masih belum merasakan perubahan dari pemimpin yang baru yang mengakibatkan terjadinya golput karena sudah tidak adanya lagi kepercayaan di masyarakat. Pejabat yang tadinya berjanji macam macam dan akhirnya tidak ditepati Seperti kebijakan SBY yang menurunkan BBM, tiu dapat menarik masyarakat untuk memilih kembali SBY menjadi presiden. Saya sendiri memilih golput seloroh Sigit sambil tertawa.

Softcopy

Yogykarta, 19 maret 2009

JASA SABLON PARTAI BANJIR ORDER
Semakin banyak partai baru bermunculan semakin menguntungkan buat pengusaha percetakan maupun usaha sablon, dikarenakan banyak partai yang membuat kaos partai,spanduk dan iklan iklan yang dapat mengkampanyekan calon legislative tersebut.
Seperti yang diutarakan Aji, pengusaha pemula sablon yang pada awalnya membuka usaha sablon untuk topi sekolah mulai merambah ke sablon partai, karena menurut ia bisnis kaos partai lumayan menghasilkan. Alhasil semakin banyak partai semakin banyak umbul-umbul/bendera yang terpampang di setiap ruas ruas jalan yang ternyata menimbulkan kesan semerawut. Seharusnya bendera-bendera tersebut dipasang dengan rapi tidak acak acakan.

Nama : Ucha Fernandez
NIM : 153070327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar