Selasa, 10 Maret 2009

BERITA ATAU HIBURAN

Event tahunan himpunan mahasiswa jurusan komunikasi yang bernama Communication Freak sering mengadakan sebuah rangkaian acara. Acara tersebut antara lain Seminar Advertising, Public Relation, dan Jurnalistik.
Pada event tahun ini salah satu seminar yang menarik yaitu seminar dalam bidang jurnalistik, yang bertajuk Jurnalisme Infotaiment Berita ataukah Hiburan semata. Seminar tersebut berlangsung pada hari selasa, 10 Maret 2009. Dalam acara yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut mendatangkan seorang ketua Komisi Penyiaran Indonesia yang bernama Sasa Djuarsa Sendjaja. Perbincangan yang menarik tersebut juga hadir seorang Corporate Communicatian TV One. Menariknya Corporate Communicatian dari TV One yang bernama Raldy Doy adalah Alumni dari Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" dari Fakultas Geologi. Dan pembicara yang ex Produser Pelaksana siaran infotaiment Silet yang diusung RCTI tersebut adalah seorang perempuan berambut cepak yang bernama Erika Andriarini.
Acara yang berlangsung di ruang seminar kampus II Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta tersebut cukup diminati oleh kalangan mahasiswa UPN "V". Buktinya tidak hanya mahasiswa Ilmu Komunikasi saja yang menghadiri acara tersebut. Mahasiswa dari Hubungan Internasional juga turut meramaikan acara tersebut.
Acara tersebut tidak hanya sebuah obrolan serius saja, namun ada sesi kocak yang ditunjukan oleh 2 orang mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN "V". Dua mahasiswa tersebut bernama Nopal dan Probo.



Tugas Penulisan berita, di buat oleh :
Baskoro Ady Pramono ( 1530 70 239 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar