Senin, 23 Februari 2009

PAMERAN FOTKOM 401

Penggemar fotografi dikalangan mahasiswa kian meningkat minatnya.untuk mengusai lebih dalam dunia fotografi. Hal tersebut sudah terbukti di salah satu perguruan tinggi di yogyakarta yaitu Universitas Pembangunan Nasional "Veteran", Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Jurusan Ilmu Komunikasi.
Di jurusan ilmu komunikasi sendiri terdapat sebuah kelompok studi mahasiswa yang menampung minat bakat mahasiswa dalam bidang fotografi, yaitu FOTKOM 401. Di KSM ini rasa persaudaraan sangat terasa kental. Bahkan tamu yang berasal dari luar kota disambut dengan hangat bak saudara.
Kegiatan FOTKOM sendiri sering mengadakan pameran fotografi baik didalam kampus maupun diluar kampus. Contohnya pameran fotografi yang berlangsung pada 14 - 28 februari 2009, bertempat di ruang MES 56 Jalan Nagan Lor 17 Yogyakarta.
Pada pembukaan pameran banyak undangan yang datang dari luar kota seperti jakarta, solo, bandung, surabaya dan daerah sekitarnya. Bahkan ada pula tamu undangan yang berasal dari luar negeri (Australia).
Karya yang ditampilkan di pameran tersebut berjumlah 28 foto. Karya yang di pamerkan sangat sederhana namun menarik dan mengambil konsep dari visualisasi puisi Chairil Anwar. Dan displaynya hanya dubuat mengelilingi sebuah ruangan, sehingga memudahkan pengunjung untuk menikmati hasil karya tersebut.



Tugas Penulisan berita, di buat oleh :
Baskoro Ady Pramono ( 1530 70 239 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar